Rabu, 15 Desember 2010

ujian kali ini
 
ujian dimulai tanggal 6 desember 2010.Ujian kali ini susah diucapkan dengan kata-kata. Ujian hari pertama dimulai dengan pelajaran Matematika.,.,.,ujian kali ini nilai saya banyak yang remed.,.,.,. termasuk matematika..,.,., tambah lama tambah banyak aja yang remidi mending klas 1..,.,
banyank anak-anak yang mengatakan bahwa ujian kali ini susah.,.,. 
padahal TIK itu menurut saya termasuk mudah tapi.,.,. kok nilai saya tetap jelek ya.,????
dari dulu kelas sepuluh semester 1  anak-anak banyak yang remidi TIK.,.,

ini yang salah muridnya apa gurunya yaaaa?????.,.,.
oh ya.,.,.,hot spot-nya juga g' seperti dulu lagi padahal b elajar TIK.kan berhubungan dengan internet.,.,
kalau internetnya bisa pasti anak-anak khususnya saya g' susah-susah bwad nelesaiin tugas TIK.,.,.,
g' usah kewarnet cukup di sekaolah kaya' dulu.,.,.,.,
ooh ya pak kita sering-sering di kasih materi donk pak.,.,???
biar buku saya g' kosong.,.,
bukuu kosong mau ujian kan g' bisa belajar.,.,.,.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...