Sabtu, 18 Agustus 2012

farewell party


huhuhu.,. pisah sama anak-anak pasti bakalan kangen berat nih., suasana,tawa,canda, ceria,senang,sedih,nangis,ribut,berantem,konflik daaaan semuanya.
kenapa sih harus ada perpisahan??
karna slama ada pertemuan pasti ada perpisahan juga tak, betul tidak??
sebenernya bukan itu yang mau aku tulis hari ini, tapi pesta perpisahan kecil-kecilan yang dibuat sendiri, yaaa bisa di bilang pesta perpisahan gitu deh kan emang terakhir, katanya sih ini noval yang punya ide, aku cuma meng-iyakan ajakannay tony.,

23-juni-2012 sabtu malam minggu jam 6.an menaruh bekas dihati dan memory otak gw hahaha:D*alay deh mulai ^_^* soalnya baru kali ini aku kluar malem ma cowok heheh maklumlah aku kan gadis desa, gadis pingitan hehehe. kita berempat aku, tony, erjak, noval * woow double date dong* nonton di bioskop 21 matos, "abraham lincoln vempire" meskipun aku gak terlalu suka sama filmmnya yaaa di nikmati aja deh,, sampek gak nyambung jalan critanya gimana, soale aku gak konsen., hehehe., aku di telp sama ortu, kakakku juga, ternyata ada sesuatu yang buat aku hatikku menjerik, *alay lagi* tapi aku gak mau merusak suasana temennku yang wajah-wajahnya uda ceria, walaupun dalem hati aku nangis chyiiin. *lanjut aja deh*
abis nonton kita makan, kita??? maksudku aku sama erjak, gak tau tuh cowok dua gak mau maem, katanya uda kenyang. jangan-jangan noval sama tony sungkan maem bareng cewek, apa grogi??? hehehe.,.,
entahlah yang tau jawabanya cuma mereka berdua, yang penting aku gak telat maem hehe.,

besoknya rifa,romy, mbak wik, titin rian sms aku., *mampus kon tak* aku gak tau yaa mreka kok bisa tau kalo aku abis kluar sama tony. eeh la dala ternyata waktu aku nonton disitu ada muhai nonton juga dan jadi bahan perbincangan di kamar cowok, katanyaa. jadi sungkan nih aku hehe :).

wah sayang kurang seru nih, gak ada moment foto-fotonya hehe:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...