Sabtu, 18 Agustus 2012

PromNight ala Al-qolam


Assalamu'alaikum,., :)
taraaaa
ini adalah acara yang paling di tunggu-tunggu warga al-golam, khususnya anak-anak klas 3.. acara ini persembahan dari asrama buat klas 3. promnight ala al-qolam yang lebih trennya dijuluki dengan muwadda'ah akhirissanah ini punya tema setiap tahunnya, tahun ini temanya bergaya ala-ala magician "meet the magician" *yeeeee :)*, acara ini di adain tepat pada tanggal 18-juni-2012 hari senin jam 18.30. kita semua klas 3 dikumpulin di trimun, baru beberapa saat kita disuru masuk ke aula yang uda di sulap menjadi sesuatu yang begitu megah dengan aksen magicnya.
*sumpah keren boook, jempol deh buat panitia* dekornya gak kalah sama tahun kemarin *uplouse buat panitia yeeee* tapi aku juga gak kalah serunya lhoo, aku juga punya magic ala ita. hehehe. sekitar jam 23.an kayaknya aku main magic-magican sama cemplon hehe.,. aku lupa awlnya kyk gimana, pokoknya aku punya 3 voucher permintaan buat cemplon aku akan mengabulkan asalkan itu masuk akal.
cemplon: oke 1.aku mau kamu bisa mindahin hatiku ke hatimu
2. kamu bisa mengabulkan semua permintaanku
3. aku mau 18 permintaan lagi
*waduh, busyet kena deh gue-___-* karna aku magician yang profisional jadinya aku gak mau dong buat partnerku kecewa.
ita: oke. mudah sekali bagiku, asal kamu juga mempermudah jalankku untuk memindahkannya hehe
tapi magicku gak cuma slesai di situ aja, masih banyak magic-magic yang lain tapi aku gak bisa crita semuanya hehehe :D
setelah acara promnight ala al qolam slesai. uatku belum slesai karna masih ada satu acara lagi "tuker kado dan game" jam 00.48 acara dimulai,,, di gazebo depan sangkar burung, tuker kodao slesai, tinggaln game. gamenya truth or dare,, pas jam 02.02 aku kena dari erjak, aku minta tantangan soalnya aku gak mau kalo jujur, takutnya ntar ditanya yang aneh-aneh..,., ternyata ee ternyata tantangannya gak kalah aneh, tapi aneh puol, yang gak terpikirkan sama sekali di memori otak gw, yang beda dari tantangan buat yang lain... tantangannya aku disuru sms semua anak cowok asrama kalo aku suka toni,,, tapi aku minta diskon, "cowok kelas aja yaaa??" akhirnya boleh juga, meskipun hatiku dag dig dug dor mau sms kayak gitu.,. *nyeset rai,, maluu tauu.,:'(*
yaa karna uda harga mati, yang gak boleh ditawar lagi buat ngeralat tantangan gw, akhirnya aku ngomong dulu deh ke tony *ya izin gitu, biar dia gak kaget @_@* "tony aku dpt tantangan dr anak-anak, aku disuru sms anak cowok kalo aku suka kamu,,, maap yaa??"
tony: lho aneh-aneh ae.,
aku : maap ya ton :(
tony: iya, santae aja, sp aja yang kamu sms??
aku:  smua anak cowok kelas, kecuali iqbal anas dua-duanya sama maba
tony: wah gak seru gak sama anak ceweknya, kalo anak cowok gak usah dikasi tau uda tau sendiri.
aku: lho!!!??? maksude lho., gini aja uda mati aku.,
bla.,bla,.,bla
dan sterusnya.,.
untung erjak juga dapet tantangan dari ula', aku request tantangannya semacam kayak aku, erjak disuruh sms ke anak kelas ipa1 dan ipa2 kalo erjak masih suka sama yoga,  tapi erjak gak mau kalo anak ipa 2 juga, akhirnya anak kelas aja deh hehe.,.
heemmm cukup ini aja ya hari ini











wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...