Senin, 13 Agustus 2012

gagalku

Banyak orang yang mengatakan kalo kegagalan adalah kunci kesuksesan, bener ga sih??

Kegagalan adalah pengalaman yang gak mesti orang punya,karena aku tau kegagalan orang berbeda-beda.

sakit gak sih kalo kita gagal? kecewa?
semua orang bertanya pun mereka pun tau jawabannya. kalian tau kenapa aku posting gini??

Aku cuma pengen berbagi sama kalian.

Emang aku orangnya gak pinter-pinter banget,makanya aku berusaha untuk mengejar mereka yang pintar,susah? ya. Aku merelakan sgalanya, gak kayak orang-orang cerdas sekali baca faham,sekali blajar faham.Karena aku tau aku tidak secerdas mereka :')

Aku sadar aku gak bakalan bisa dapet snmptn undangan, jadi aku fokus di snmptn tulis.

Rasanya "cukup" sakit, ngeliat kata-kata "TIDAK LOLOS SELEKSI". kecewa? jelas!
"hujan itu turun tanpa henti"
tapi, masih banyak jalan menuju roma!

Aku berusaha lagi untuk ikut jalur mandiri.

kata "maaf anda tidak diterima".Aku gak ditrima di unair,
pengumuman terakhir itu universitas impianku, harapanku terakhirku :')

Lagi-lagi kata maafku itu kembali di hadapanku. Semfamiliar itukah tulisan itu dimataku, aku gak ketrima di UB.:')

Tapi kegagalanku kali ini,aku hanya bisa merenung, diam, gak percaya kalo aku harus gagal untuk ke sekian kalinya, tapi semua itu nyata. Aku benar-benar gagal, dan aku harus percaya itu.

sakit yah :')
Aku berusaha untuk tegar dan ikhlas, tapi susah banget. Emang ikhlas sama tegar itu gampang diucapin, tapi susah dipraktekkan :')

i won't give up!
insya allah, aku gak bakalan nyerah untuk mencapainya, karena aku tau, aku tidak sendiri.,., :')

Thomas Alfa Edison aja sebelum sukses sama penemu lampunya, dia juga gagal kok berkali-kali.

bill gates yang sekarang benar-benar sukses dengan microsoftnya, dulu juga pernah gagal.

semangat! bismillah. wish me luck ya guys, tahun ini aku nyasar disini. mungkin tahun depan insyaallah aku nyoba lagi.

wish me luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...